Muda | Islami | Inspiratif | Ideal | Aktif
English French German Spain Italian Russian Portuguese Japanese Korean Arabic
by : BTF

MAU MENERBITKAN BUKU?

Posted by MiNDa magazine online Selasa, 21 Desember 2010, under | 0 komentar
Pernahkah anda bermimpi menulis dan menerbitkan buku sendiri?
Al-Bonai Press Syariah adalah jawabannya...
Terbuka bagi pelajar, mahasiswa, umum/guru/dosen/swasta/trainer/dll...
Di sini penulis tidak hanya sebagai penulis, tapi juga sebagai businessman, tidak hanya menerima royalty, tapi bagi hasil dari keuntungan penjualan...
How?? Semuanya ada di depan mata...
Yang lain bisa, mengapa kita masih ragu?? Come on..

Jika anda sudah memiliki tulisan segera bawa ke kantor redaksi dan akan diproses dengan ketentuan kerjasama yang berlaku...>Jl. Cipta Karya No.88 c, Panam, Pekanbaru, Riau.
CP: 085265502171 (Production Manager: Fathromi), 081365005180 (Pemred ALBES)

Mengenal ALBES/Al-Bonai Press Syariah

PENERBITAN PRODUKTIF BUKU-BUKU ISLAM POPULER, MOTIVASI, SASTRA, KAJIAN, TRAINING, PENGETAHUAN UMUM, NOVEL/SASTRA
MiNDa berupaya memberikan pelayanan yang baik bagi para pembaca, tidak hanya lokal (Riau), tapi juga pada tingkat nasional karena selama ini karya anak negeri sedikit atau bahkan jarang ada di tingkat nasional. Maka MMG-MP2 F mendirikan penerbitan mandiri dan produktif untuk memberikan pelayanan bagi anak negeri yang memiliki potensi mengembangkan daerah dan mengharumkan negeri ini, terutama dalam dunia karya tulis dan perbukuan. Nama Penerbitnya adalah Al-Bonai Press Syariah/ABS (kelompok MCC) yang merupakan bagian dari grup MMG (MiNDa MEDIA GROUP) yang didirikan serta dikelola langsung oleh penulis (Muklisin Al-Bonai) dan tim MiNDa. Penerbit ini berasaskan syariah dan populer. Dengan visinya menerbitkan buku-buku motivasi dan keislaman populer dan menjadi khazanah pencerdasan bangsa. Namun, juga telah membuka diri di lini sastra dan buku motivasi umum (Sohibul Kitab Press, GaLaKsi Media) pengetahuan umum dan sains (BRAIN) yang berdasarkan seleksi yang baik. Penerbit ini berdiri di Pekanbaru, Riau pada bulan Maret 2010 (berusia 6 bulan) dan telah menerbitkan 4 judul buku (4 lagi dalam proses) dan tetap mencoba berjuang memberikan kontribusi terbaik bagi negeri ini maupun bangsa Indonesia pada umumnya.

One Response to "MAU MENERBITKAN BUKU?"