Muda | Islami | Inspiratif | Ideal | Aktif
English French German Spain Italian Russian Portuguese Japanese Korean Arabic
by : BTF

ADA APA DENGAN HATIMU?

Posted by MiNDa magazine online Sabtu, 04 September 2010, under | 0 komentar

Sudahkah Kita Menemukan Hati Kita?
Buku yang ditulis oleh Ustadz. Tajuddin Nur, Lc dan saudara Muklisin Al-Bonai adalah sebuah usaha serius dalam memperjuangkan kembalinya fungsi hati yang fitrah. Dengan sederhana, dalam, sekaligus memberikan pencerahan yang me-nimbulkan semangat pada jiwa untuk kembali dan sujud di jalan-Nya. Buku ini bukanlah sebatas materi, tapi ia dilengkapi dengan kisah-kisah nyata penggugah jiwa, dengan muhasabah, sya’ir tulus yang dapat menggerakkan batin kita. Siapa saja yang ingin me-nemukan kembali hatinya sangat perlu menghayati dan meresapi hikmah-hikmah yang disampaikan dalam buku ini. (Kutipan Prolog: Drs. H. Asyari Nur, SH,.MM.; Kepala Kantor Wi-layah Kementerian Agama Provinsi Riau).

Dalam buku ini dijelaskan dengan sederhana, apik dan jelas bagaimana seharusnya seorang muslim memanajemen hatinya, yang mungkin telah kotor, rusak atau bahkan mati (hilang). Juga dibahas jenis hati--baik yang sehat, sakit maupun yang mati. Kemudian penyakit hati, racun hati, kiat-kiat membersihkan, menghidupkan dan menemukan ruh hati kita hingga kembali suci. Tentang hati yang selamat, hati yang suci, atau pun mengobati penyakit hati lainnya, dan termasuk mengobati patah hati dari makhluk hingga kembali pada cinta Allah.
Hati erat kaitannya dengan taubat, maka dalam buku ini juga dibahas tentang mengapa kita harus bertaubat, bertaubat dengan jujur, dan manfaat dahsyat bertaubat. Dilengkapi dengan kisah hikmah nyata dari kehidupan, muhasabah, sya’ir para pencari hati dan isnya Allah bermanfaat.

Alhamdulillah buku ini telah diluncurkan 2 kali dan dihadiri lebih kurang 200 peserta dan stok sangat terbatas, jadi bagi yang pesan segera lebih diprioritaskan.


Spesifik buku:

Judul: Mencari Hati yang Hilang

Penulis: Ust. Tajuddin Nur, Lc (Imam Besar Masjid Arfa'unnas UNRI) &
Muklisin Al-Bonai (Penulis 5 buku & Direktur MCC-MMG)

Penerbit: Al-Bonai Press Syariah (MCC-MMG)

Hal/ukuran: xi+140 hal/18x13cm

Cetakan I: Agustus 2010/Ramadhan

Harga standar: 24.000, khusus bagi yang pesan ke Redaksi ABS disc CP:08984202945 (Rogi/Co. Eksekutif Marketing)

Langsung ke kantor pusat MiNDa Media Group (MMG-MCC)-
Jl.Cipta Karya No.88 Panam, Pekanbaru atau CP(F. Romi: 085265502171/Kantor MCC)
(Reza: 081371694393/Umum) (Darwis: 081378419497/UIN SUSKA)

One Response to "ADA APA DENGAN HATIMU?"